Barcelona Dilanda Krisis Penyerang, Xavi Incar Rekan Cristiano Ronaldo

Reno Kusdaroji Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:50 WIB
Pelatih Barcelona pengganti Ronald Koeman, Xavi Hernandez. (TWITTER.COM/LALIGAEN)

BolaStylo.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez berencana mendatangkan salah satu rekan Cristiano Ronaldo di Manchester United ke Camp Nou pada Januari 2022.

Xavi Hernandez mencoba mengambil langkah darurat untuk segera mendatangkan penyerang baru bagi Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari 2022.

Sebab, kini Barcelona dilanda krisis lini serang usai ditinggal Sergio Aguero yang pensiun dini karena masalah jantung dan sejumlah pemain cedera lainnya.

Adapun, langkah terdekat yang ingin dilakukan Xavi Hernandez ialah mendatangkan rekan Cristiano Ronaldo di Manchester United, Edinson Cavani.

Dua striker Manchester United, Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10/2021).

Edinson Cavani yang berusia 34 tahun dinilai telah kehilangan tempatnya untuk memimpin lini serang Man saat kedatangan Cristiano Ronaldo pada awal musim ini.

Dilansir BolaStylo dari Marca, Xavi ingin memberikan kesempatan baru bagi Edinson Cavani untuk bermain reguler di Barcelona.

Laporan mengatakan bahwa Barcelona telah melakukan kontak langsung dengan Edinson Cavani, yang dikatakan tertarik untuk pindah ke Catalunya.

Baca Juga: Xavi Hernandez Terjebak di Dalam Ruang Ganti Barcelona yang Sekarat



Source : Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan