Piala AFF 2020 - Media Malaysia: Shin Tae-yong Minta Indonesia Tak Terlalu Yakin

Eko Isdiyanto Minggu, 19 Desember 2021 | 07:06 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 9 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta anak asuhnya untuk tetap fokus di laga terakhir fase Grup B Piala AFF 2020 melawan Malaysia.

Namun komentar Shin Tae-yong untuk para pemain timnas Indonesia itu disalahartikan oleh salah satu media Malaysia, Berita Harian.

Dalam laporannya yang diunggah pada Sabtu (18/12/2021) Berita Harian memuat komentar Shin Tae-yong itu dengan judul 'Piala Suzuki: Indonesia Minta Pemain Tak Terlalu Yakin'.

Shin Tae-yong memang mengaku tidak tahu bagaimana nanti situasi pertandingan melawan Malaysia dan meminta anak asuhnya tetap fokus selama laga.

Namun Berita Harian menyebut Shin Tae-yong meminta anak asuhnya tidak boleh terlalu percaya diri meski difavoritkan lolos ke semifinal.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Jadwal Siaran Langsung Malaysia Vs Indonesia Pukul 19.30 WIB

"Ia mengatakan, susunan pemainnya tidak boleh terlalu percaya diri meski skuad Garuda saat ini dicap sebagai tim pilihan untuk lolos ke semifinal." tulis Berita Harian.

Di sisi lain, pelatih asal Korea Selatan itu mengaku sudah mempesiapkan tim dengan sebaik-baiknya dan yakin memetik hasil positif melawan Malaysia.



Source : Bharian.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan