Singapura Dibungkam Thailand, Pelatih Ini Menangis Sebut Pep Guardiola

Eko Isdiyanto Minggu, 19 Desember 2021 | 08:07 WIB
Pelatih timnas Singapura, Tatsuma Yoshida. ()

BolaStylo.com - Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida tak kuasa menahan air mata usai menelan kekalahan di laga terakhir fase Grup A Piala AFF 2020.

Singapura harus mengakui keunggulan Thailand setelah kalah dengan skor 0-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion National, Sabtu (18/12/2021).

Dua gol Thailand masing-masing dicetak oleh Elias Dolah (31') dan Supachai Chaided (45+2'), hasil ini sekaligus membawa skuat Gajah Perang lolos ke semifinal.

Thailand menutup fase grup dengan raihan 12 poin, sementara Singapura menemani mereka ke semifinal setelah finis di peringkat kedua dengan raihan 9 poin.

Meski lolos ke semifinal Piala AFF 2020, Tatsuma Yoshida selaku pelatih Singapura justru berlinang air mata usai timnya menelan kekalahan dari Thailand.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Media Malaysia: Shin Tae-yong Minta Indonesia Tak Terlalu Yakin

Hal ini tampak pada sesi konferensi pers, Tatsuma sampai bawa-bawa nama Pep Guardiola selaku manajer Manchester City dalam momen tersebut.

"Kami sedang dalam perjalanan, kami bukan negara tingkat atas tetapi kami berada di semifinal untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun," ucap Tatsuma.



Source : AFF
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan