Piala AFF 2020 - Demi Anak Istri, Indonesia Harus Dikalahkan dengan Cara Apa Pun!

Eko Isdiyanto Minggu, 19 Desember 2021 | 10:26 WIB
Pelatih timnas Malaysia Tan Cheng Hoe saat menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Sultan, Jakarta. (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Tak mau timnya menelan kekalahan, Faisal Halim selaku striker Malaysia tekankan untuk bisa menang lawan Indonesia menggunakan cara apa pun.

Duel krusial bakal dijalani Malaysia di laga terakhir fase Grup B Piala AFF 2020, Indonesia jadi lawan yang wajib dan harus dikalahkan.

Laga Malaysia melawan Indonesia digelar di Stadion National pada Minggu (19/12/2021), hasrat menggebu Faisal Halim menangi pertandingan.

Mengingat hasil imbang praktis membuat Malaysia gagal lolos fase grup dan tersingkir dari Piala AFF 2020, Harimau Malaya membutuhkan tiga poin penuh.

Hal inilah yang membuat Faisal berani melontarkan komentar agar Malaysia bisa memetik kemenangan atas Indonesia dengan cara apa pun.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Lawan Kamboja, Tim Pelatih Vietnam Putar Otak Karena Indonesia

"Laga melawan Indonesia sangat penting dan kami harus menang dengan cara apa pun untuk lolos ke semifinal," ucap Faisal dikutip dari Sinar Harian.

"Yang penting kerja sama tim dan fokus pada instruksi yang direncanakan pelatih, insyaAllah kita bisa mencatatkan kemenangan," imbuhnya.



Source : Sinar Harian
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan