Keinginan Tak Tersampaikan Aguero, Ternyata Bermain untuk Real Madrid!

Eko Isdiyanto Minggu, 19 Desember 2021 | 12:33 WIB
Sergio Aguero mengalami masalah pada dada dalam duel Barcelona vs Alaves di Liga Spanyol (30/10/2021). (TWITTER.COM/CULEPSIEMPRE_10)

BolaStylo.com - Ada keinginan tak tersampaikan yang diinginkan Sergio Aguero sebelum memutuskan pensiun di Barcelona karena penyakit jantung yang dideritanya.

Nyeri pada dada dan susah untuk bernapas disertai pusing dirasakan Sergio Aguero saat bermain untuk Barcelona melawan Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol pada 31 Oktober 2021.

Sergio Aguero didiagnosa mengalami serangan jantung hingga membuatnya dipasangi alat kateter sebagai penanganan pertama guna menyelamatkan nyawanya.

Atas kondisi itu pula dokter yang menangani Aguero menyarankan agar pesepak bola asal Argentina itu berhenti bermain sepak bola demi keselamatan nyawa.

Hingga pada Rabu (15/12/2021) Aguero mengumumkan pensiun lewat konferensi pers yang digelar di Barcelona.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Demi Anak Istri, Indonesia Harus Dikalahkan dengan Cara Apa Pun!

Aguero merupakan salah satu penyerang andalan klub-klub besar Eropa, mulai dari Atletico Madrid, Manchester City hingga terakhir Barcelona.

Namun demikian, terungkap fakta jika sebenarnya Aguero sangat menginginkan bermain untuk rival abadi Barcelona, Real Madrid.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan