AFF 2020 - Jelang Timnas Lawan Malaysia, Sang Kiper Malah Bocorkan Ini

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 19 Desember 2021 | 13:58 WIB
Nadeo Argawinata sedang menangkap bola dalam sesi latihan bersama timnas Indonesia di Lapangan G (Panahan), Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata malah membeberkan kondisi skuad Garuda jelang pertandingan melawan Malaysia.Timnas Indonesia akan bertarung memperebutkan tiket babak semifinal AFF 2020 kontra Malaysia di Bishan Stadium pada Minggu (19/12/2021) malam WIB.Di laga kali ini, skuad asuhan Shin Tae-yong yang sementara ini unggul 1 poin dari Malaysia hanya butuh minmal hasil imbang untuk meloloskan diri ke babak selanjutnya.

Meski Timnas Indonesia berada di posisi yang sedikit lebih unggul, namun segala persiapan melawan Malaysia tetap harus dilakukan dengan sangat matang.Di mana segala persiapan khususnya strategi yang diberikan pelatih Shin Tae-yong agak sedikit berbeda.

Baca Juga: AFF 2020 - Strategi Shin Tae-yong Terbongkar, Pelatih Malaysia Cium Aroma Kemenangan!Hal tersebut dibocorkan oleh kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata.

Kiper Timnas Indonesia itu menyebut jika Timnas Indonesia telah siap dengan strategi yang diberikan Shin Tae-yong untuk menghadapi Timnas Malaysia.



Source : Kompas.com,PSSI.org
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan