Piala AFF 2020 - Untuk Kalahkan Malaysia, Evan Dimas Wajib Terjemahkan Pesan Shin Tae-yong

Reno Kusdaroji Minggu, 19 Desember 2021 | 16:05 WIB
Kapten Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Kamboja dalam Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, 9 Desember 2021. (AFFSUZUKICUP.COM)

BolaStylo.com - Evan Dimas dkk mendapat arahan dari legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto menjelang laga melawan Malaysia di Grup B Piala AFF 2020.

Kurniawan Dwi Yulianto menyoroti pentingnya duel hidup mati Timnas Indonesia vs Malaysia di Stadion Nasional Singapura pada Minggu (19/12/2021) malam nanti WIB.

Mantan pemain Persija Jakarta itu memprediksi timnas Malaysia akan mengeluarkan pemain terbaiknya untuk mengalahkan Evan Dimas dkk.

Sebab, hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia menjadi penentu siapa yang lolos ke semifinal Piala AFF 2020, di mana Harimau Malaya tak terlalu diuntungkan.

Anak asuh Shin Tae-yong, yang saat ini memuncaki klasemen grup B Piala AFF 2020 minimal memerlukan hasil imbang untuk lolos.

Sementara Malaysia, yang tertahan di posisi ketiga usai dikalahkan Vietnam wajib meraih kemenangan jika ingin melanjutkan perjuangan mereka di Piala AFF 2020.

Oleh karena itu, Kurniawan Dwi Yulianto memberikan sedikit arahan kepada Evan Dimas dkk menjelang laga krusial melawan Malaysia.

Baca Juga: AFF 2020 - Mantan Pemain Timnas Buka Suara Jelang Derbi Melayu: Adu Taktik Antar Pelatih!



Source : kompas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan