Piala AFF 2020 - Tan Cheng Hoe Frustrasi, Tapi Masih Bisa Sesumbar Begini

Eko Isdiyanto Senin, 20 Desember 2021 | 08:49 WIB
Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe (kiri), bersama pemainnya, Syahmi Safari (kanan), saat menghadiri konferensi pers sebelum laga melawan Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia. (TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA)

BolaStylo.com - Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe mengaku kecewa usai gagal lolos fase grup Piala AFF 2020 namun sesumbar berjanji bakal membentuk timnya jadi lebih kuat.

Malaysia melakoni laga hidup mati di Piala AFF 2020 dengan melawan Indonesia pada Minggu (19/12/2021) di Stadion National, Singapura.

Sempat menyentak di awal pertandingan lewat Kogileswaran Raj pada menit ke-13, Malaysia dipaksa mengakui keunggulan Indonesia dengan skor akhir 1-4.

Empat gol timnas Indonesia masing-masing dilesakkan Irfan Jaya (36',43'), Pratama Arhan (50') dan Elkan Baggott (82').

Hasil ini membuat Malaysia gagal lolos ke babak semifinal dan tersingkir dari Piala AFF 2020, sementara Indonesia melenggang dengan status juara grup b.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Malaysia Diganyang Indonesia, Bek Liga Champions Dipuji

Tentu merupakan hasil yang mengecewakan, seperti pengakuan Tan Cheng Hoe selaku pelatih Malaysia yang frustrasi dengan kelemahan para pemainnya.

Ia menyoroti kesalahan anak asuhnya yang dimanfaatkan dengan sempurna oleh para pemain Indonesia hingga berbuah gol demi gol.



Source : Stadium Astro
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan