Piala AFF 2020 - Pemain Vietnam Terkejut dan Kecewa Usai Tahu Bakal Bersua Thailand

Eko Isdiyanto Senin, 20 Desember 2021 | 09:41 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (bongda.com.vn)

BolaStylo.com - Kerja keras Vietnam saat membantai Kamboja di laga terakhir fase Grup B Piala AFF 2020 seolah menjadi sia-sia setelah Indonesia mengganyang Malaysia.

Vietnam di bawah komando Park Hang-seo sejatinya sukses membenamkan Kamboja dalam pertandingan yang digelar di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (19/12/2021).

Tak tanggung-tanggung, Vietnam menghajar Kamboja dengan skor telak 4-0 setelah bermain trengginas sejak awal pertandingan tersebut.

Alih-alih sukses keluar sebagai juara grup b setelah memetik kemenangan dengan skor besar, para pemain Vietnam justru dibuat terkejut.

Pasalnya di laga lain, Indonesia sukses mengganyang Malaysia dengan skor akhir 1-4 sekaligus memastikan skuat Garuda lolos ke semifinal dengan status juara grup.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Tan Cheng Hoe Frustrasi, Tapi Masih Bisa Sesumbar Begini

Mengetahui hanya keluar sebagai runner-up grup, kekecewaan tak bisa disembunyikan dari para pemain Vietnam usai laga melawan Kamboja.

Sesuai laporan dari media setempat, Thethao247.vn yang menggambarkan detik-detik ketika para pemain Vietnam terlihat sangat kecewa karena tak bisa mengungguli Indonesia.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan