AFF 2020 - Timnas Untung Menang Telak Sebab Dugaan Shin Tae-yong Akan Vietnam Begini!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 20 Desember 2021 | 12:18 WIB
Timnas Indonesia sukses kalahkan Malaysia, pelatih Shin Tae-yong pernah beri pujian kepada pemain yang latihan di parkiran motor. (Dok. PSSI)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah menduga sejak awal akan hasil laga Vietnam kontra Kamboja yang berhubungan dengan Indonesia.Babak penyisihan grup A dan B pada ajang Piala AFF 2020 akhirnya berakhir.Dari kedua grup tersebut terdapat empat negara yang berhak lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020.Thailand yang menjadi pemuncak klasemen grup A disusul Singapura berada di tempat kedua berhak lolos ke babak semifinal.

Baca Juga: Final Kejuaraan Dunia 2021 - Pertemuan Dua Tunggal Putra Didikan Pelatih Indonesia!

Sedangkan di grup B, Timnas Indonesia sebagai pemuncak klasemen diikuti Vietnam di tempat kedua juga lolos ke babak empat besar Piala AFF 2020.Timnas Indonesia sendiri mampu lolos k babak semifinal usai mengalahkan Malaysia di laga ketiga grup B.Di mana skuad asuhan Shin Tae-yong mampu kandaskan Safawi Rasid dkk dengan skor telak 4-1.Empat gol yang ditorehkan Timnas Indonesia dicetak masing-masing oleh Irfan Jaya (36',43'), Pratama Arhan (50') dan Elkan Baggott (82').

Baca Juga: Hasil Final Kejuaraan Dunia 2021 - Wow! Sahabat Greysia Masih yang Terkuat



Source : PSSI.org
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan