Piala AFF 2020 - Terjebak Duel Mengerikan, Kapten Thailand Bilang Begini!

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 20 Desember 2021 | 21:25 WIB
Gelandang timnas Thailand, Chanathip Songkrasin menjadi salah satu kekuatan skuat Changsuek pada Pia (www.facebook.com/changsuek)

BolaStylo.com - Kapten Timnas Thailand angkat bicara terkait timnya yang terjebak duel mengerikan di semifinal Piala AFF 2020.

Timnas Thailand tentu tak pernah menyangka jika mereka akan menghadapi tim terkuat di Asia Tenggara pada babak semifinal Piala AFF 2020.

Berdasarkan penuturan kapten Timnas Thailand, Chanatip Songkrasin timnya tak pernah menyangka akan betemu Vietnam di semifinal.

"Kebenarannya adalah, kami tidak berpikir kami akan bertemu dengan Vietnam di semifinal. Kami pikir kami akan menghadapi Indonesia," tutur Chanathip.

Megingat, Vietnam awalnya diprediksi akan mendominasi kompetisi grup B karena memiliki ranking FIFA tertinggi dibandingkan tim lain.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Ramalan Pelatih Timnas Laos Soal Timnas Indonesia Terbukti Benar!

Dengan asusmsi Vietnam bisa menjadi juara grup B, Timnas Thailand yang juga mengincar posisi juara grup A jelas mengira akan menghadapi tim selain Vietnam di semifinal.

Namun, yang terjadi justru di luar dugaan, Vietnam berakhir menjadi runner up grup B setelah menuai poin sama namun kalah unggul cetakan gol dari Indonesia.

Kondisi itu membuat Thailand mau tak mau terjebak dalam duel mengerikan kontra Vietnam.



Source : vnexpress.net
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan