Semifinal Piala AFF 2020 - 3 Arahan Shin Tae-yong saat Melawan Singapura

Eko Isdiyanto Selasa, 21 Desember 2021 | 08:56 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, hadir dalam latihan skuatnya di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 9 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Striker timnas Indonesia, Hanis Saghara Putra ungkap arahan Shin Tae-yong untuk laga semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura.

Tak mau larut dalam euforia kemenangan atas Malaysia, Shin Tae-yong langsung mempersiapkan para pemain timnas Indonesia untuk laga semifinal Piala AFF 2020.

Tepatnya satu hari pasca laga melawan Malaysia, Shin Tae-yong sudah membahas rencana dan strategi melawan Singapura bersama anak asuhnya di timnas Indonesia.

Hal ini diungkap oleh salah satu striker timnas Indonesia, Hanis Saghara Putra yang mengaku sudah diberi materi terkait cara mengalahkan Singapura.

Dilansir BolaStylo.com dari situs resmi PSSI, menurut Hanis terdapat 3 arahan utama Shin Tae-yong saat menghadapi Singapura dalam pertandingan nanti.

Baca Juga: Patrich Wanggai Pamer Kelamin Jelas Disorot Kamera Televisi, Apa Motivasinya?

Eks striker Bali United ini juga berharap timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan saat melawan Singapura dan memastikan tiket ke final.

"Melawan Singapura, kami tetap harus kerja keras, disiplin, dan fokus agar dapat meraih kemenangan demi asa lolos ke babak final," ucap Hanis Saghara.



Source : PSSI.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan