Yang Ditakutkan Tiba! PSG Lego 7 Pemain Korban Gaji Lionel Messi

Eko Isdiyanto Selasa, 21 Desember 2021 | 10:13 WIB
Megabintang timnas Argentina dan Paris Saint-Germain, Lionel Messi, meraih Ballon d'Or ke-7 di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, Senin (29/11/2021). (TWITTER.COM/FRANCEFOOTBALL)

BolaStylo.com - Mimpi buruk pemain Paris Saint-Germain (PSG) datang seiring Lionel Messi tiba, beban gaji membuat manajemen klub berniat melego tujuh pemain.

Tujuh pemain bakal dibuang PSG ini dikabarkan sebagai konsekuensi datangnya Lionel Messi yang tak memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Beban gaji yang diderita PSG setelah merekrut Lionel Messi menjadi alasan utama klub berniat menaruh sebanyak tujuh pemain di jendela transfer musim dingin 2022.

Dilansir BolaStylo.com dari Foot Mercato, sebaliknya PSG justru akan mempertahankan tiga pemain senior mereka di posisi tertentu.

Seperti misalnya, Sergio Rico yang kemungkinan menjadi salah satu pemain yang dijual karena PSG lebih mempertahankan Keylor Navas.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF 2020 - 3 Arahan Shin Tae-yong saat Melawan Singapura

Posisi kiper memang sempat membuat Mauricio Pochettino pusing, mengingat di bursa transfer musim panas lalu, PSG memboyong Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

Sementara itu, duo bek tengah yang sedang berjuang mendapatkan tempat utama, Thilo Kehrer dan Abdou Diallo dikabarkan masuk dalam daftar jual nanti.



Source : Foot Mercato
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan