Respons Patrich Wanggai Soal Aksi Viral Pamer Kelamin: Banyak Sampah!

Eko Isdiyanto Selasa, 21 Desember 2021 | 11:16 WIB
Penyerang RANS Cilegon FC, Patrich Wanggai, sedang melakukan pemanasan dalam laga pekan kedua Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 5 Oktober 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Striker Sulut United, Patrich Wanggai memberi respons terkait video viral yang menunjukkan aksinya pamer alat kelamin di pertandingan babak 8 besar Liga 2 2021.

Patrich Wanggai tertangkap kamera memberi gestur pamer alat kelamin saat ditarik keluar jelang laga berakhir antara Sulut United melawan Dewa United, Senin (20/12/2021).

Aksinya di babak 8 besar Liga 2 2021 itu kemudian viral di media sosial dan Patrich Wanggai pun mendapat banyak komentar beragam dari netizen.

Banyak yang mencibir, namun juga tak sedikit yang memberi dukungan atas aksinya tersebut, sementara Patrich mencoba tetap santai menghadapi netizen.

Lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, eks pemain Persib Bandung dan Persipura Jayapura ini memberi tanggapannya.

Baca Juga: Yang Ditakutkan Tiba! PSG Lego 7 Pemain Korban Gaji Lionel Messi

Wanggai menantang para netizen untuk tetap menyerangnya, ia menilai manusia tidak berargumen dengan binatang dan meminta tetap dikirim pesan langsung hingga jari netizen keriput.

"Lelucon liga +62 mulai beraksi. Banyak sampah. Ayo banyakin komen. Kurang Banyak," tulis Patrich Wanggai di Instastory, Senin (20/12).



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan