AFF 2020 - Meskipun Tiba di Singapura, Takdir Egy Maulana Belum Untuk Garuda!

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 21 Desember 2021 | 14:00 WIB
Piala AFF 2020: Kabar terbaru Egy Maulana Vikri gabung bersama Timnas Indonesia. (Instagram/egymaulanavikri)

BolaStylo.com - Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dipastikan bakal absen di leg pertama laga melawan Singapura.Kabar pasang surut datangnya salah satu pemain unggulan Indonesia, Egy Maulana Vikri akhirnya terjawab.Egy yang kini bermain bersama klub asal Slovakia FK Senica dikabarkan akan tiba di Singapura.Egy dikabarkan tiba di Singapura pada Selasa (21/12/2021), tepat sebelum laga leg pertama Timnas Indonesia vs Singapura pada Rabu (22/12/2021).

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Jelang Laga Lawan Indonesia, Pelatih Singapura Terpukul Kehilangan Sosok IniKarena kedatangan yang cukup mepet dengan pertandinngan tersebut, Egy pun terpaksan tidak akan dimainkan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong di leg pertama."Egy tidak bisa bermain pada leg pertama. Egy akan sampai di Singapura hari ini. Besok akan diberikan istirahat," ucap Shin Tae-yong.

Baca Juga: AFF 2020 - Media Korea Sorot Gacornya Shin Tae-yong & Park Hang-seo Bak Pahlawan!Hal tersebut dilakukan Shin Tae-yong untuk memberikan jeda waktu kepada Egy agar tidak kelelahan.



Source : Kompas.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan