AFF 2020 - Sang Juru Taktik Malaysia Buka Suara Soal Pemecatan: Saya Pasrah!

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 21 Desember 2021 | 18:32 WIB
Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe mulai resah menjelang Piala AFF 2022 di Singapura, 5 Desember 2021-1 Januari 2022. (MSTAR.COM.MY)

BolaStylo.com - Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe mengaku pasrah dan menyerahkan kabar pemecatannya kepada federasi sepak bola Malaysia.Asa Timnas Malaysia untuk meraih titel juara AFF Suzuki Cup 2020 akhirnya terhenti.Pasalnya,tim berjuluk Harimau Malaya itu gagal lolos ke semifinal usai gagal menenangi pertarungan terakhirnya di fase grup B pada Minggu (19/12/2021).

Baca Juga: Update Ranking BWF - Pasangan Indonesia Ini Melesat! Raja Tunggal Putra Dunia Jadi AncamanDi mana kala itu, skuad asuhan Shin Tae-yong mampu melibas Timnas Malaysia dengan skor telak 4-1.Akibat kekalahan tersebut, Malaysia tertahan di urutan ketiga klasemen grup B dengan raihan 6 poin dan gagal meraih satu dari dua tiket ke babak semifinal.Kekecawaan pun datang dari sang pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe yang harus menerima kenyataan pahit.Selain kecewa, Tan juga pasrah dalam menerima pemecatannya sebagai juru taktik Safawi Rasid dkk.

Baca Juga: AFF 2020 - Kala Shin Tae-yong Marahi Wasit Karena Ini Masih Hangat di Hadapan Publik!



Source : Super Ball
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan