Piala AFF 2020 - Euforia Kemenangan atas Malaysia Usai, Ini Instruksi Shin Tae Yong pada Timnas Indonesia!

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 22 Desember 2021 | 14:32 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong ()

BolaStylo.com - Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam membocorkan sedikit intruksi yang diberikan pelatih pada para pemain skuad Garuda.

Timnas Indonesia akan segera menghadapi laga leg pertama kontra Singapura di babak semifinal Piala AFF 2020 pada Rabu (22/12/2021) malam WIB.

Dalam laga tersebut, baik Timnas Indonesia jelas bertekad memburu kemenangan.

Mengingat, kemenangan di leg pertama akan membantu meringankan beban tugas mereka di leg kedua dalam upaya meraih tiket final Piala AFF 2020.

Menjelang duel pertama di semifinal tersebut, pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam pun angkat bicara soal persiapan rekan-rekannya.

Asnawi menuturkan jika semua persiapan berjalan baik dan para pemain Timnas Indonesia dalam kondisi yang siap bertanding.

Asnawi Mangkualam sedang mengoper bola dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021.

"Persiapan kami membaik, kondisi semua bagus. Kami ikuti instruksi pelatih buat pertandingan nanti. Jadi, kami semua sudah siap, euforia kemarin saat lawan Malaysia sudah selesai, sekarang waktunya fokus memenangkan pertandingan di leg pertama," ungkap Asnawi Mangkualam seusai latihan di Stadion Bishan, Singapura, Selasa (21/12).

Asnawi juga membocorkan sedikit tentang instruksi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.



Source : PSSI.org
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan