AFF 2020 - Sang Kapten Garuda Hanya Bisa Diam Terkait Hal Berbahaya dari Singapura!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 22 Desember 2021 | 15:44 WIB
Asnawi Mangkualam Bahar (kedua dari kiri) selebrasi dengan rekan-rekannya seusai mencetak gol pertama Timnas Indonesia ke gawang Laos dari titik putih penalti dalam laga kedua Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12/2021). (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam mengaku tidak bisa berkata-kata jika ditanya soal hal yang diwaspadai dari Singapura.Timnas Indonesia akan melakoni laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 kontra Singapura.Pertandingan Indonesia vs Singapura akan berlangsung di National Stadium pada Rabu (22/12/2021) malam WIB.Segala persiapan pastinya tengah disiapkan kedua tim guna tampil mengesankan di babak semifinal nanti.

Baca Juga: AFF 2020 - Si Tembok Raksasa Thailand Ini Sesumbar Habisi Vietnam dengan Cara Keji!Seperti pada pernyataan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam yang mengaku telah siap menghadapi Singapura."Persiapan kami membaik, kondisi semua bagus. Kami ikuti instruksi pelatih buat pertandingan nanti.""Jadi, kami semua sudah siap, euforia kemarin saat lawan Malaysia sudah selesai, sekarang waktunya fokus memenangkan pertandingan di leg pertama," kata Asnawi sebagaimana dilansir dari PSSI.

Baca Juga: AFF 2020 - Urusan Egy Main Atau Tidak, PSSI Ogah Ikut Campur Urusan Shin Tae-yong



Source : PSSI.org
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan