AFF 2020 - Gara-Gara Indonesia, Pakar Sepak Bola Asal Eropa Tuntut Vietnam Lakukan Ini ke Thailand!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 22 Desember 2021 | 16:59 WIB
Skuat Timnas Vietnam menyanyikan lagu kebangsaannya sebelum bertanding. Fans Vietnam protes karena tak bisa mendengar suara lagu kebangsaaan itu sebelum melawan Laos pada laga perdana Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Senin (6/7/2021). (TRUNG THU)

BolaStylo.com - Pakar sepak bola asal Skotlandia, Richard Harcus mengatakan bahwa Vietnam harus belajar banyak usai ditahan imbang Indonesia.Timnas Vietnam akan berjumpa salah satu tim unggulan juara, Thailand di babak semifinal AFF 2020.Pertandingan leg pertama antara Vietnam vs Thailand akan berlangsung pada Kamis (23/12/2021) malam WIB.Pertemuan dua tim unggulan ini jelas cukup mengejutkan sekaligus menjadi laga yang cukup dinanti.

Baca Juga: AFF 2020 - Sang Kapten Garuda Hanya Bisa Diam Terkait Hal Berbahaya dari Singapura!Pasalnya, banyak yang tidak pernah menyangka jik Vietnam bisa menjadi runner up grup B bahkan sempat ditahan imbang Timnas Indonesia.Kala itu, skuad asuhan Park Hang-seo ini tidak mampu lesatkan satu gol pun ke gawang Timnas Indonesia meski secara statistik cukup mendominasi baik dari segi lesatan tendangan, penguasaan bola maupun operan.

Baca Juga: Satu Pemain Eropa Gagal Gabung Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang Coret!Terkait hasil imbang kontra Indonesia, kritikan pun datang dari salah seorang pakar sepak bola asal Skotlandia, Richard Harcus.



Source : Super Ball,sports442.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan