Piala AFF 2020 - Bermodal Ini, Media Vietnam Sebut Indonesia Terburuk

Eko Isdiyanto Kamis, 23 Desember 2021 | 14:00 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (bongda.com.vn)

BolaStylo.com - Piala AFF 2020 sudah sampai babak semifinal, namun kegagalan Vietnam menjadi juara grup masih menjadi hal menyakitkan untuk salah satu media setempat.

Hasil imbang dan kalah selisih gol dari Indonesia membuat Vietnam menutup fase grup Piala AFF 2020 sebagai runner-up meski memiliki poin sama dengan skuat Garuda.

Hasil itu memaksa The Golden Stars harus menghadapi raja Piala AFF, Thailand di babak semifinal gelaran dua tahunan sepak bola Asia Tenggara tahun ini.

Seolah masih tak terima dengan hasil tersebut, salah satu media Vietnam, Soha kembali mencari celah untuk bisa membanggakan negaranya.

Tak hanya itu, lewat data pelanggaran tim-tim kontestan Piala AFF 2020, Soha menyebut timnas Indonesia sebagai tim terburuk digelaran tahun ini.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Jelang Duel Kontra Thailand, Park Hang Seo Tak Yakin Bisa Buat Pendukung Vietnam Puas

"Meskipun tidak memuncaki Grup B, Vietnam telah membanggakan dengan berada di peringkat khusus indeks fair play," tulis Soha.

"Dengan itu skuat Park adalah tim paling cantik di antara empat tim yang lolos semifinal. Vietnam hanya menerima 48 pelanggaran dan 3 kartu kuning dalam 4 laga babak grup.



Source : soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan