Piala AFF 2020 - Cara Keji Park Hang-seo Mengerdilkan Thailand Sang Raja

Eko Isdiyanto Kamis, 23 Desember 2021 | 15:00 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (bongda.com.vn)

BolaStylo.com - Jelang duel di babak semifinal Piala AFF 2020, Park Hang-seo selaku pelatih Vietnam punya cara kejam untuk mengerdilkan sang raja Asia Tenggara, Thailand.

Komentar pedas Park Hang-seo mengawali pertempuran yang bakal terjadi di atas lapangan antara Vietnam melawan Thailand di semifinal Piala AFF 2020.

Bertanding di Stadion National, Singapura pada Kamis (23/12/2021) Vietnam akan menghadapi Thailand untuk memperebutkan tiket ke final Piala AFF 2020.

Kemenangan tentu dibutuhkan Vietnam asuhan Park Hang-seo, demi memutus rantai juara sang raja Asia Tenggara, Thailand dengan koleksi lima gelar juaranya.

Salah satunya menggunakan psywar yang sudah lebih dulu dilakukan Park Hang-seo, seolah menutup mata dengan superiornya Thailand di kompetisi dua tahunan ini.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Bermodal Ini, Media Vietnam Sebut Indonesia Terburuk

Bagi pelatih asal Korea Selatan ini, Thailand diakui merupakan tim yang kuat namun ia belum mengetahui dimana letak luar biasanya skuat berjuluk Gajah Perang itu.

"Kami tahu bahwa Thailand adalah salah satu kandidat juara. Mereka kuat dan punya kualitas skuad yang bagus," ucap Park dikutip dari The Thao.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan