Piala AFF 2020 - Pemain Indonesia Kelelahan, Shin Tae-yong Ambil Langkah Ini

Eko Isdiyanto Kamis, 23 Desember 2021 | 18:36 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, hadir dalam latihan skuatnya di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 9 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ancaman kini berada di kubu timnas Indonesia setelah Shin Tae-yong selaku pelatih menyebut anak asuhnya tengah dalam kondisi kelelahan.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong membeberkan kondisi skuat asuhannya usai bermain imbang melawan Singapura di leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

Witan Sulaeman dkk harus berpuas dengan hasil imbang melawan Singapura dalam laga yang digelar di Stadion National pada Rabu (22/12/2021).

Skor 1-1 menutup laga tersebut, Indonesia sempat memimpin lebih dulu lewat gol Witan pada menit ke-28, namun Ikshan Fandi sukses menyamakan kedudukan menit ke-70.

Hasil ini tidak buruk namun belum menempatkan Indonesia dalam posisi yang aman untuk melangkah ke partai final Piala AFF 2020.

Baca Juga: Usai Pamer Alat Kelamin, Patrich Wanggai Langsung Kena Getahnya

Kemenangan tentu menjadi target yang wajib dipenuhi pada leg kedua nanti, walaupun saat ini para pemain timnas Indonesia tidak berada dalam kondisi terbaik.

Dalam konferensi pers pasca laga melawan Singapura, Shin Tae-yong membeberkan kondisi fisik pemainnya yang diakui sedang kelelalahan.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan