Piala AFF 2020 - Standar Ganda Media Vietnam, Puji dan Nyinyir Witan Sulaeman

Eko Isdiyanto Kamis, 23 Desember 2021 | 19:44 WIB
Witan Sulaeman (tengah) selebrasi gol bersama Nurhidayat Haji Haris dan Egy Maulana Vikri. Timnas U- (FERI SETIAWAN)

BolaStylo.com - Performa ciamik Witan Sulaeman bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020 membuat media Vietnam sibuk menjadikannya bahan untuk diolah sebagai berita.

Winger skuat Garuda, Witan Sulaeman menyihir penikmat sepak bola Asia Tenggara dengan aksinya bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Pemain Lechia Gdansk itu memang menjadi pahlawan Indonesia saat menahan imbang Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

Witan mencetak gol lewat skema indah hasil kerja samanya dengan Asnawi Mangkualam, torehan itu membuat sang pemain mengoleksi dua gol di ajang Piala AFF 2020.

Tak sampai disitu, Witan juga menyabet penghargaan man of the match dalam pertandingan yang digelar di Stadion National, Singapura itu.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Usai Sukses Jebol Gawang Timnas Indonesia, Penyerang Singapura Tegaskan Hal Ini!

Berkat penampilannya yang cemerlang, Witan mendapat banyak sorotan dari media luar, salah satunya di Vietnam, pujian sekaligus nyinyir dilontarkan mereka.

Laman Bongda menyebut Witan adalah anugerah dan keajaiban bagi sepak bola Indonesia dan menyampingkan sosok Egy Maulana Vikri.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan