Piala AFF 2020 - Jadi Senjata Shin Tae-yong di Leg Kedua Lawan Singapura, Egy Ogah Lakukan Hal Ini

Reno Kusdaroji Jumat, 24 Desember 2021 | 10:00 WIB
Egy Maulana Vikri siap tampil untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam semifinal leg kedua Piala AFF 2020 melawan Singapura. (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong ingin memainkan Egy Maulana Vikri saat melawan Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

Pemain yang dinantikan Shin Tae-yong, Egy Maulana Vikri akhirnya dipastikan bisa bermain untuk timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Laporan resmi PSSI mengatakan bahwa Egy Maulana Vikri sudah bisa bermain saat melawan Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

"Alhamdullilah saya sudah berlatih di sini bersama tim dan pelatih. Ya Alhamdullilah kondisi saat ini bagus dan tidak ada masalah," kata Egy Maulana Vikri.

Sebelumnya, pasukan Shin Tae-yong meraih hasil imbang 1-1 kontra Malaysia di leg pertama yang digelar di National Stadium pada Rabu (22/12/2021).

Dihapuskannya regulasi gol tandang di Piala AFF 2020 kali ini membuat timnas Indonesia wajib meraih kemenangan pada leg kedua nanti untuk lolos ke final.

Oleh karena itu, Shin Tae-yong berniat memainkan Egy Maulana Vikri sebagai 'senjata rahasia' skuat Garuda untuk menghancurkan The Lions.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Kena Karma! Vietnam Kalah usai Park Hang-seo Remehkan Sepak Bola Thailand



Source : PSSI.org
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan