Piala AFF 2020 - Tahu Kelemahan Singapura, Egy Maulana Siap Gempur Lawan

Eko Isdiyanto Jumat, 24 Desember 2021 | 15:00 WIB
Egy Maulana Vikri bermain sebagai starter saat lawan Oman di Stadion The Seven's, Dubai, Sabtu (29/5/2021). (TWITTER.COM/PSSI)

BolaStylo.com - Menatap leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Egy Maulana Vikri mengaku sudah siap bertanding dan telah mengetahui sisi kelemahan Singapura untuk digempurnya.

Egy Maulana Vikri bakal menjadi amunisi anyar timnas Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura, Sabtu (25/12/2021).

Pertandingan nanti sekaligus penentuan langkah ke partai final setelah di leg pertama kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1, Egy Maulana Vikri diharapkan jadi pembeda.

Egy sudah mulai berlatih dengan rekan setim di Stadion Bukti Gombak, Singapura pada Kamis (21/12/2021) ia mengaku berada dalam kondisi baik-baik saja.

Pemain FK Senica ini mengaku optimis mampu memberikan yang terbaik di laga leg kedua sekaligus pertandingan menentukan bagi Indonesia.

Baca Juga: Tempatkan Etos Kerja di Atas Talenta, Shin Tae-yong Rombak Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

"Alhamdullilah saya sudah berlatih di sini bersama tim dan pelatih. Ya Alhamdullilah kondisi saat ini bagus dan tidak ada masalah," ucap Egy dikutip dari laman resmi PSSI.

"Nanti tim pelatih akan kasih tahu (evaluasi) kita di meeting. Jadi, kita harus fokus leg kedua, melupakan pertandingan yang kemarin.



Source : PSSI.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan