Piala AFF 2020 - Ada Mimpi yang Harus Diwujudkan Egy Maulana untuk Indonesia

Eko Isdiyanto Jumat, 24 Desember 2021 | 15:00 WIB
Egy Maulana Vikri kembali mengalami kekalahan saat FK Senica tumbang 1-2 dari Zlate Moravce dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Slowakia, Sabtu (6/11/2021). (ELEVENSPORTS.COM)

BolaStylo.com - Datang sebagai angin segar Shin Tae-yong dan timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri memiliki target penting wujudkan impian di Piala AFF 2020.

Egy Maulana Vikri datang sebagai amunisi anyar timnas Indonesia menghadapi leg kedua semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura pada Sabtu (25/12/2021).

Pemain FK Senica ini dinilai mampu mengatasi permasalahan lini serang timnas Indonesia yang masih belum menemui performa terbaik hingga leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

Selain itu Egy datang juga membawa misi besar pribadi sekaligus salah satu impian yang ingin diwujudkannya bersama timnas Indonesia nanti.

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi PSSI, Egy punya target pribadi untuk membawa Indonesia meraih gelar juara Piala AFF tahun ini.

Baca Juga: Segera ke Dokter Jika Terlalu Sering Sendawa, Bisa Jadi Gejala Penyakit Mematikan yang Mengancam Nyawa!

Melawan Singapura adalah fokus pertamanya, namun Egy juga meyakini jika para pemain lain juga akan fokus terhadap pertandingan dan memberi yang terbaik.

"Target pribadi ingin juara di AFF. Tetapi kita harus fokus di tiap pertandingan. Menurut saya hadapi pertandingan yang ada di depan, satu per satu," ucap Egy.



Source : pssi.org/twitter.com/@infosuporter
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan