Piala AFF 2020 - Tegas! Shin Tae-yong Sebut Striker Indonesia Tak Produktif

Eko Isdiyanto Sabtu, 25 Desember 2021 | 14:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong ()

BolaStylo.com - Masalah lini serang timnas Indonesia diakui sang pelatih, Shin Tae-yong yang secara tegas menyebut para striker miliknya bermain tak produktif.

Total terdapat empat pemain yang mengisi pos penyerangan Indonesia, namun hingga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 hanya Ezra Walian yang mampu mencetak sebiji gol.

Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan dan Hanis Saghara Putra masih mencari bentuk permainan terbaik mereka agar dapat membobol gawang lawan.

Tak puas melihat penampilan para strikernya, Shin Tae-yong sepakat jika para penyerang yang dibawa dikatakan tidak produktif hingga saat ini.

Shin Tae-yong menilai para gelandang yang ia mainkan sejauh ini cukup produktif dengan torehan gol yang dicatatkan, termasuk dari Irfan Jaya dan Witan Sulaeman.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Sial Park Hang-seo Berlanjut, Kabar Buruk untuk Vietnam

Hal tersebut diungkapkan Shin Tae-yong saat diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi swasta pada Jumat (24/12/2021) jelang leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

Hasil imbang pada leg pertama membuat Indonesia dan Singapura wajib memetik kemenangan, Shin Tae-yong berharap para pemainnya pulih secara fisik setelah dinilai kelelahan.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan