Gol Terbaik Piala AFF 2020 - Witan Sulaeman Raih Suara Lebih dari 90 Persen

Eko Isdiyanto Sabtu, 25 Desember 2021 | 16:00 WIB
Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman, merayakan gol selebrasi ke gawang Singapura (PSSI)

BolaStylo.com - Torehan gol fantastis Witan Sulaeman ke gawang Singapura pada leg pertama semifinal untuk saat ini unggul jauh dalam pemilihan gol terbaik Piala AFF 2020.

Semifinal leg pertama Piala AFF 2020 mencatatkan empat gol yang diciptakan para pemain Thailand, Indonesia dan Singapura.

Tiga dari empat gol tersebut masuk sebagai nominasi gol terbaik leg pertama semifinal Piala AFF 2020 yang divoting melalui situs resmi AFF.

Gol Witan Sulaeman ke gawang Singapura menjadi salah satunya, dan bahkan hingga saat ini voting untuk sang pemain mencapai lebih dari 90 persen.

Lewat kerja sama apik diawali akselerasi tanpa henti dari Asnawi Mangkualam, diteruskan dengan umpan satu dua bersama Witan dan umpan cut back dari pemain Ansan Greeners.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Mesin Gol Singapura Tuding Elkan Baggott Hancurkan Timnas Indonesia

Bola hasil umpan cut back langsung disambar begitu saja dengan kaki kiri Witan yang mengarahkan tepat ke pojok kanan gawang Singapura.

Jala gawang tim berjuluk The Lions itu pun terkoyak dan membuat Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Singapura dalam laga tersebut.



Source : AFF
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan