Piala AFF 2020 - Akui Timnas Indonesia Lebih Kuat, Bek Singapura Siap Pakai Cara Ini untuk Menghalau Bola

Reno Kusdaroji Sabtu, 25 Desember 2021 | 12:00 WIB
Irfan Fandi saat membela Timnas Singapura (Olla)

BolaStylo.com - Bek timnas Singapura, Irfan Fandi mengakui kekuatan timnas Indonesia sehingga menyiapkan cara untuk melawannya di leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

Irfan Fandi tak bisa memungkiri bahwa timnas Indonesia lebih 'superior' ketimbang timnya, Singapura di leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

Sebelumnya pada leg pertama (22/12/2021), Singapura yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri terlihat didominasi timnas Indonesia sejak menit pertama.

Serangan skuat Garuda yang menggempur jantung pertahanan Singapura pun akhirnya membuahkan hasil lewat sepakan kaki kiri Witan Sulaeman di menit ke-28.

Namun dominasi pasukan Shin Tae-yong mulai mengendur saat memasuki babak kedua dan terbukti, Singapura mampu keluar dari tekanan untuk menyerang.

Hingga pada menit ke-70, The Lions mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan Ikhsan Fandi yang memanfaatkan umpan trobosan dari Faris Ramli.

Dari leg pertama tersebut, Irfan Fandi menilai timnya memang bermain kurang maksimal pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020, terutama di babak pertama.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Hadapi Indonesia, Pemain Singapura Bongkar Pemantik Semangat The Lions



Source : BolaSport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan