Piala AFF 2020 - Bukannya Tidur, Park Hang-seo Malah Begadang Nonton Ini

Eko Isdiyanto Sabtu, 25 Desember 2021 | 18:00 WIB
Pelatih timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo dalam jumpa pers pasca laga kontra UEA. (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo mengaku tak bisa tidur usai timnya dikalahkan Thailand pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

Vietnam untuk pertama kalinya sejak 2017 menelan kekalahan, kenyataan yang tak pernah diduga sebelumnya oleh Park Hang-seo di Piala AFF 2020.

Thailand sukses mempecundangi skuat asuhan Park Hang-seo dengan skor akhir 2-0, sekaligus membuat langkah Gajar Perang ke partai final semakin dekat.

Sebaliknya kekalahan itu membuat Park Hang-seo tak bisa tidur, di luar kesalahan para pemain Vietnam ada pula andil keputusan keliru sang pengadil, Saoud Ali Al Abda.

Hal itulah yang membuat Park Hang-seo memilih menyaksikan kembali video tayangan ulang pertandingan melawan Thailand, hingga membuatnya tak bisa tidur.

Baca Juga: Gol Terbaik Piala AFF 2020 - Witan Sulaeman Raih Suara Lebih dari 90 Persen

Ia mengaku sedih Vietnam kalah dan kesal melihat keputusan kontroversial wasit yang seolah lebih menguntungkan Thailand.

Pelatih asal Korea Selatan itu bahkan meminta kepada Saoud untuk melihat kembali pertandingan yang dipimpinnya dan berpikir soal keputusannya.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan