VIDEO - Keributan Ofisial Tim Indonesia Vs Singapura di Jeda Babak Pertama Semifinal Piala AFF 2020

Eko Isdiyanto Sabtu, 25 Desember 2021 | 20:45 WIB
Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman, merayakan gol selebrasi ke gawang Singapura (PSSI)

BolaStylo.com - Babak pertama semifinal leg kedua Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Singapura berakhir dengan cukup tegang, diwarnai kartu merah dan dua ofisial tim ribut.

Timnas Indonesia sejatinya lebih dulu unggul saat pertandingan memasuki menit ke-11 lewat Ezra Walian hasil kerja sama dengan Witan Sulaeman.

Namun, Singapura beruntung mampu menyamakan kedudukan di akhir menit babak pertama dalam pertandingan yang digelar di Stadion National, Sabtu (25/12/2021).

Berawal dari tendangan bebas di sisi kiri pertahanan Indonesia yang gagal diantisipasi bek skuat Garuda, bola liar berhasil dimanfaatkan Song Ui-young.

Sepakan pemain naturalisasi asal Korea Selatan itu sukses merobek jala gawang Indonesia yang dijaga Nadeo Argawinata setelah terjadi kemelut.

Baca Juga: Mudah Ditemukan, Mengonsumsi Daun Pakis Ternyata Bawa Manfaat Besar untuk Kesehatan

Skor imbang 1-1 menutup pertandingan babak pertama setelah sebelumnya terjadi keributan di lapangan dan di pinggir lapangan.

Safuwan Baharudin jadi aktor keributan yang terjadi, bek timnas Singapura ini diganjar kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap Dewangga.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan