Piala AFF 2020 - Media Singapura Mengutuk Ejekan Asnawi Mangkualam ke Faris Ramli!

Reno Kusdaroji Minggu, 26 Desember 2021 | 10:12 WIB
Asnawi Mangkualam Bahar mendongkrak semangat Timnas Indonesia di Piala AFF untuk tak menjadi runner-up lagi. (INSTAGRAM.COM/ASNAWI_BHR)

BolaStylo.com - Kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dituding mengejek Faris Ramli usai gagal mengeksekusi penalti Singapura di semifinal Piala AFF 2020.

Salah satu kejadian paling dramatis pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Singapura terjadi di penghujung babak kedua.

Tepatnya setelah pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan mencetak gol penyama kedudukan 2-2 dengan Singapura pada menit ke-87.

Selang beberapa menit kemudian, Pratama Arhan justru dinilai wasit melanggar salah satu pemain Singapura di kotak terlarang.

Wasit pun menghadiahkan penalti kepada Singapura, di mana winger mereka, Faris Ramli yang ditunjuk sebagai sang eksekutor.

Namun sayangnya, Faris Ramli gagal mengeksekusi penalti setelah tendangannya ke arah kiri bawah gawang timnas Indonesia dibaca dengan brilian oleh Nadeo Argawinata.

Terlihat raut penuh penyesalan dari wajah Faris Ramli yang justru semakin diperparah oleh aksi kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Indonesia Sudah Lolos Duluan, Pemain Thailand Siap Dihukum Demi Kandaskan Vietnam



Source : kompas,BolaSport.com,Mothership.sg,BolaStylo
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan