Piala AFF 2020 - Pesan Egy & Pratama Arhan Jelang Laga Final, Minta Lupakan Kemenangan!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 27 Desember 2021 | 09:55 WIB
Asnawi Mangkualam Bahar, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman selebrasi kelolosan Timnas Indonesia ke final Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021), di Stadion Nasional, Singapura. (AFFSUZUKICUP.COM)

BolaStylo.com - Dua pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Pratama Arhan memberikan pesan semangat jelang laga final Piala AFF 2020.Timnas Indonesia akan melakoni babak final AFF Suzuki Cup 2020 melawan tim unggulan, Thailand.Di mana sebelumnya, skuad Thailand berhasil menyusul Indonesia ke babak final AFF 2020 usai menyingkirkan Vietnam.Di laga leg kedua semifinal, skuad asuhan Alexandre Polking itu mampu menahan imbang Vietnam dengan skor 0-0 pada Minggu (26/12/2021).

Baca Juga: AFF 2020 - Final Pertama Shin Tae-yong, Pemain Thailand Ini Bongkar Sisi Keunggulannya

Hasil imbang itu pun memastikan Thailand berhak lolos ke final karena sukses mempertahankan keunggulan agregat 2-0 lewat kemenangan mereka di leg pertama beberapa waktu lalu.Menghadapi Thailand di babak final jelas bukanlah perkara mudah bagi Indonesia.Apalagi, Evan Dimas dkk terakhir punya trauma kekalahan pahit di final Piala AFF 2016 lalu.

Kala itu, Indonesia yang menang di leg pertama harus ikhlas menjadi runner up usai Thailand membalik keadaan di leg kedua hingga unggul agregat 3-2 atas Indonesia.

Baca Juga: Usai Pamer Alat Kelamin, Patrich Wanggai Langsung Kena Getahnya



Source : Instagram
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan