Piala AFF 2020 - Vietnam Tersingkir Tapi Pulang saat Tahun Baru, Mau Piknik?

Eko Isdiyanto Senin, 27 Desember 2021 | 16:00 WIB
Pelatih timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo dalam jumpa pers pasca laga kontra UEA. (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kekalahan menyakitkan dari Thailand membuat Vietnam tersingkir dari Piala AFF 2020, namun Park Hang-seo dkk tak langsung pulang kampung.

Kalah agregat 0-2 membuat Vietnam harus angkat kaki dari gelaran Piala AFF 2020, namun ternyata skuat The Golden Stars belum bisa pulang ke negara asal.

Skuat asuhan Park Hang-seo harus menunggu hingga lebih dari 5 hari sebelum kembali ke Vietnam, sesuai dengan regulasi Singapura terkait Covid-19.

Menurut laporan dari Zing News, Vietnam tertahan di Singapura bukan karena ingin piknik melainkan adanya pembatasan penerbangan ke The Land of Blue Dragon.

Dengan begitu tim Vietnam dipaksa harus menunggu sampai akhir Desember 2021 untuk bisa pulang ke kampung halaman, tepatnya pada 31 Desember 2021.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Respek Terhadap Thailand, Shin Tae-yong Bicara Soal Ganasnya Gajah Perang di Final!

Sementara itu selama berada di Singapura, seluruh anggota tim Vietnam tetap bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan sistem closed bubble.

"Maskapai penerbangan saat ini hanya memiliki 2 rute ke Hanoi dan Ho Chi Minh sesuai dengan jadwal penerbangan mingguan," tulis Zing News.



Source : Zing News
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan