Piala AFF 2020 - Pelatih Thailand Tak Terima dengan Komentar Shin Tae-yong Ini

Eko Isdiyanto Selasa, 28 Desember 2021 | 16:52 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, hadir dalam latihan skuatnya di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 9 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Jelang duel Indonesia Vs Thailand di final leg pertama Piala AFF 2020, Alexandre Poelking mengaku terkejut dengan komentar menohok Shin Tae-yong.

Alexandre Poelking tak terima dengan komentar Shin Tae-yong yang menyebut penguasaan bola para pemain Thailand klurang bagus.

Hal ini diungkapkan Alexandre Poelking dalam konferensi pers jelang pertandingan, pelatih asal Brasil itu mengaku kaget dengan komentar Shin Tae-yong.

Laga timnas Indonesia melawan Thailand pada final leg pertama Piala AFF 2020 digelar pada Rabu (29/12/2021) di Stadion National, Singapura.

Poelking sesumbar memiliki pemain tengah yang bagus, meskipun saat bermain melawan Vietnam terdapat perbedaan yang jelas diperlihatkan para pemainnya.

Baca Juga: AFF 2020 - Jelang Laga Final, Shin Tae-yong Seperti Dirasuki Energi Lain di Singapura!

"Ini mengejutkan. Saya rasa tidak ada masalah dengan penguasaan bola, kami memiliki banyak pemain tengah yang bagus," ucap Polking.

"Tapi saya paham waktu lawan Vietnam memang berbeda, ada pendekatan yang berbeda," imbuhnya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan