Piala AFF 2020 - Egy Maulana Vikri dan Emosi saat Lawan Singapura Karena Suporter

Eko Isdiyanto Selasa, 28 Desember 2021 | 18:00 WIB
Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam (kiri), Egy Maulana Vikri (Tengah), dan Witan Sulaeman (kanan) merayakan gol ke gawang Singapura. ()

BolaStylo.com - Striker timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri tak mampu membendung rasa emosionalnya saat melihat dukungan dari suporter Tanah Air ketika melawan Singapura.

Egy Maulana Vikri menjadi salah satu penentu kemenangan timnas Indonesia atas Singapura di semifinal leg kedua Piala AFF 2020.

Gol tersebut sekaligus menutup pertandingan yang berakhir dengan skor 4-2 dan membawa Indonesia lolos ke final dengan agregat 5-3.

Diwarnai banyak drama hingga nyaris kalah di menit terakhir, Egy Maulana Vikri tak mampu berkata-kata dengan dukungan yang diberi suporter Tanah Air.

Video dukungan yang beredar di media sosial itu diakui sudah dilihat Egy, ia pun terharu dan sangat emosional ketika melihatnya.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Pelatih Thailand Tak Terima dengan Komentar Shin Tae-yong Ini

"Saya lihat beberapa video. Para fan menonton bareng keluarga, ada yang nonton di kafe, itu benar-benar emosional buat saya dan pemain.," ucap Egy.

"Saya tidak tahu harus mengucapkan apa, tetapi pada akhirnya kita berhasil ke final. Saya tahu penonton tegang apalagi pas menit-menit akhir ada penalti," imbuhnya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan