Dua Anak Buah Pergi Usai Gagal di Piala AFF 2020, Nasib Park Hang-seo Menyusul?

Eko Isdiyanto Selasa, 28 Desember 2021 | 20:00 WIB
Momen pelatih Vietnam, Park Hang-seo menangis ketika bertemu dengan sang ibu di kampung halamannya, Tongyeong di distrik Sancheong, Korea Selatan. (dok-thethao247.vn)

BolaStylo.com - Tak cukup gagal di Piala AFF 2020, dua anak buah Park Hang-seo pergi meninggalkan skuat Vietnam untuk kembali ke kampung halaman.

Dua ofisial timnas Vietnam resmi pergi setelah kegagalan di Piala AFF 2020, kabar ini diumumkan langsung oleh Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Senin (27/12/2021).

Dua anak buah Park Hang-seo yang pergi dari timnas Vietnam itu adalah Chon Ju-young selaku dokter tim dan Kim Tae-min yang merupakan asisten pelatih.

Menyusul kabar tersebut, tentu status Park Hang-seo banyak dipertanyakan menyusul kegagalan di Piala AFF 2020 setelah tersingkir di babak semifinal.

Para fan The Golden Star tentu sedang dilanda kekhawatiran, namun VFF memiliki cara tersendiri untuk memberi ketenangan dan meyakinkan posisi Park aman.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Egy Maulana Vikri dan Emosi saat Lawan Singapura Karena Suporter

Salah satu media Vietnam, Soha mewartakan informasi yang didapat dari VFF jika federasi tidak memiliki rencana mendepak Park Hang-seo dalam waktu dekat.

Pelatih asal Korea Selatan itu tetap akan tinggal di Vietnam hingga masa jabatannya sebagai pelatih selesai, setelah itu belum diketahui bagaimana kelanjutannya.



Source : soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan