Dengar Kabar RANS Cilegon FC Promosi Liga 1, Eks Pemain Barcelona Ucapkan Selamat dan Bilang Begini

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 29 Desember 2021 | 09:38 WIB
Alfin Tuasalamony dan Cristian Gonzales serta sejumlah pemainnya sedang merayakan gol RANS Cilegon FC dalam laga semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 Desember 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Keberhasilan RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1 rupanya ikut membuat salah satu mantan pemain Barcelona bereaksi.

RANS Cilegon FC berhasil menggenggam satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan usai berhasil lolos ke final Liga 2 musim ini.

Klub yang kini dimiliki artis Raffi Ahmad itu memastikan diri melangkah ke final usai menaklukkan klub PSIM Yogyakarta di laga semifinal Liga 1 pada Senin (27/12/2021).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat itu, RANS Cilegon FC menang dengan skor 3-0.

Kemenangan ini memastikan RANS Cilegon akan promosi ke Liga 1 berasama Persis Solo yang juga sukses menembus babak final dan satu tim lagi yang akan memperebutkan tempat ketiga.

Kabar keberhasilan klub Raffi Ahmad naik kasta ini rupanya terdengar sampai ke telinga mantan pemain Barcelona, Luis Milla.

Mantan bek Barcelona yang sempat menjadi pelatih Timnas Indonesia itu pun memberikan reaksi dan komentar atas keberhasilan RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1 tersebut.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan