Beda Thailand dan Indonesia, Skuat Garuda Disebut Tak Bisa Bersaing

Eko Isdiyanto Jumat, 31 Desember 2021 | 07:26 WIB
Pemain Thailand, Chanatip (AFF)

BolaStylo.com - Pernyataan menarik dilontarkan eks pelatih Thailand, Sirisak Yodyatahhai terkait hasil final leg pertama Piala AFF 2020 melawan Indonesia.

Thailand sukses membungkam Indonesia dengan skor 4-0 pada leg pertama final Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021) hasil ini dikomentari Sirisak Yodyatthai.

Komentar menohok dilontarkan Sirisak terkait performa timnas Indonesia yang notabene dihuni oleh para pemain muda yang usianya berkisar 19-25 tahun.

Seolah tak memandang aspek lain dalam skuat Indonesia, Sirisak menyebut tim asuhan Shin Tae-yong memang tak bisa bersaing melawan Thailand.

Menurutnya, Chanatip Songkrasin dkk bermain lebih superior dari para pemain Indonesia, hal itu membuktikan pasukan Gajah Perang sudah banyak berkembang.

Baca Juga: Dewa United Susul RANS Cilegon FC & Persis Solo ke Liga 1, Omongan Uang Pengaruhi Hasil Terbukti Benar!

"Pertandingan pertama yang Thailand menangkan 4-0 dari Indonesia. Saya harus mengatakan bahwa mereka tidak bisa bersaing dengan kami," ucap Sirisak.

Pemain yang kami miliki lebih superior dari mereka. Poin ini menunjukkan bahwa pemain Thailand telah banyak berkembang selain Chanathip dan Teerasil Dangda." imbuhnya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan