Piala AFF 2020 - Saran Frontal Eks Vietnam, Remehkan Indonesia di Final Leg Kedua

Eko Isdiyanto Jumat, 31 Desember 2021 | 08:00 WIB
Pelatih timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo dalam jumpa pers pasca laga kontra UEA. (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Mantan pemain Vietnam, Nguyen Manh Dung memberi saran agar leg kedua final Piala AFF 2020 tidak perlu digelar karena Indonesia tak lagi memiliki harapan menang.

Final leg kedua Piala AFF 2020 antara Thailand melawan Indonesia bakal digelar pada Sabtu (1/1/2022) di Stadion National, Singapura.

Thailand diunggulkan meraih gelar juara Piala AFF 2020 setelah pada leg pertama sukses memetik kemenangan besar atas Indonesia dengan skor 4-0.

Hanya dengan melihat hasil dari final leg pertama, Nguyen Manh Dung selaku mantan pemain timnas Vietnam berani memberi saran cukup frontal.

Awalnya Manh Dung menyoroti partai final Piala AFF 2020 yang harus digelar dalam dua pertandingan, menurutnya hal ini dipakai hanya untuk meraih untung.

Baca Juga: Beda Thailand dan Indonesia, Skuat Garuda Disebut Tak Bisa Bersaing

"Sebelum pertandingan ini, saya dan banyak saudara profesional juga berharap final hanya ada satu pertandingan," ucap Manh Dung dikutip dari Soha.

"Kemudian kualitas pertandingan lebih ditingkatkan. Leg kedua hanya melayani tujuan lain dari penyelenggara dan tim tuan rumah.



Source : soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan