Piala AFF 2020 - Hasrat Pelatih Thailand Jadikan Indonesia Lumbung Gol!

Eko Isdiyanto Jumat, 31 Desember 2021 | 09:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, hadir dalam latihan skuatnya di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 9 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Thailand membawa misi khusus untuk leg kedua final Piala AFF 2020 melawan Indonesia, skuat Garuda ingin dibuat lebih merana.

Thailand masih superior atas Indonesia di kancah Piala AFF 2020, final leg pertama edisi tahun 2020 jadi bukti skuat Gajah Perang bikin amburadul pasukan Garuda.

Pada final leg pertama Piala AFF 2020 yang digelar Rabu (29/12/2021) Thailand sukses mencukur Indonesia dengan skor cukup telak 4-0.

Melihat hasil tersebut banyak yang menilai jika peluang Indonesia meraih gelar juara Piala AFF 2020 sirna dan Thailand dianggap sudah menjadi juara.

Di sisi lain, tak sedikit yang berharap magis Indonesia mampu mempermalukan Thailand pada leg kedua final yang digelar pada Sabtu (1/1/2022).

Baca Juga: Beda Thailand dan Indonesia, Skuat Garuda Disebut Tak Bisa Bersaing

Final leg kedua juga disambut sangat baik oleh salah satu pelatih asal Thailand, Seksan Siripong dengan misinya menjadikan Indonesia lumbung gol.

Dilansir BolaStylo.com dari Siamsport, Seksan menyebut semua pemain Thailand harus mendapatkan penghormatan dalam laga melawan Indonesia di leg kedua nanti.



Source : Siamsport.co.th.
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan