Pengusaha Sekaligus Politisi, Wanita Paling Berpengaruh di Timnas Thailand

Eko Isdiyanto Jumat, 31 Desember 2021 | 11:00 WIB
Penampilan Madam Pang dengan gaun glamor bak sosialita (instagram.com/panglamsam)

BolaStylo.com - Pelatih Thailand, Alexandre Poelking buka-bukaan terkait sosok wanita paling berpengaruh dalam timnya yang juga sekaligus manajer tim, Nualphan Lamsam atau dikenal Madam Pang.

Peran besar Nualphan Lamsam atau Madam Pang di balik kesuksesan Thailand menggilas Indonesia pada leg pertama final Piala AFF 2020 diungkap Alexandre Poelking.

Alexandre Poelking mengaku Madam Pang adalah sosok yang menjembatani pihak klub dan tim nasional, hingga Thailand kini memiliki timnas tanggung di Piala AFF 2020.

Pengaruh Madam Pang sangat kuat, hingga membuat pelatih asal Brasil itu tak bisa berkata-kata lagi untuk memberikan pujian untuk manajer Thailand itu.

"Dia memiliki pengaruh besar. Dia adalah wanita yang sangat kuat, hubungan yang sangat baik dengan klub," ucap Poelking.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Hasrat Pelatih Thailand Jadikan Indonesia Lumbung Gol!

"Terkadang tim nasional membutuhkan hubungan yang sangat baik dengan klub, dia juga sangat berpengaruh dalam hal itu," imbuhnya.

Hal yang sama dilontarkan salah satu gelandang timnas Thailand, Supachok Sarachat yang menyebut salah satu kelebihan dari sosok Madam Pang.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan