Akting Romelu Lukaku di Chelsea, Mengaku Bahagia Tapi Ingin Kembali ke Inter

Eko Isdiyanto Jumat, 31 Desember 2021 | 13:33 WIB
Selebrasi Romelu Lukaku saat mencetak gol untuk Chelsea ke gawang Zenit St. Petersburg dalam laga matchday pertama Grup H Liga Champions 2021-2022 di Stadion Stamford Bridge pada Selasa (14/9/2021) waktu setempat (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BolaStylo.com - Pengakuan mengejutkan Romelu Lukaku yang merengek kembali ke Inter Milan mendapat sorotan tajam dari eks timnas Inggris, Trevor Sinclair.

Romelu Lukaku benar-benar membuat para penikmat sepak bola Inggris, khususnya fan Chelsea mengerutkan alis setelah memgeluarkan pernyataan kontroversial.

Usai bermain melawan Aston Villa, Romelu Lukaku masih terlihat bahagia bersama Chelsea, ia tampak ceria di sesi pemanasan dan saat pertandingan.

Namun setelahnya, Lukaku justru mengeluarkan pernyataan bahwa ia merasa tak betah berada di Chelsea dan ingin kembali membela Inter Milan.

Mantan pemain timnas Inggris, Trevor Sinclair yang mengetahui hal itu merasa tak habis pikir dengan sikap Lukaku dan menyebut sang pemain harus meminta maaf kepada fan Chelsea.

Baca Juga: Tak Betah di Chelsea, Romelu Lukaku Merengek Minta Kembali ke Inter Milan

Tak hanya itu, Lukaku juga diminta untuk minta maaf kepada Thomas Tuchel selaku manajer Chelsea saat ini.

"Saya benar-benar terkejut. Saya berada di kemenangan Chelsea melawan Villa dan saya menyaksikannya dalam pemanasan," ucap Sinclair dikutip dari Metro.



Source : Metro.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan