Bicara Kontrak, Shin Tae-yong Minta Fan Timnas Indonesia Tak Perlu Khawatir!

Eko Isdiyanto Sabtu, 1 Januari 2022 | 08:25 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (tengah), sedang memberikan arahan kepada para pemainnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Nasib pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong pasca Piala AFF 2020 menjadi perhatian publik Tanah Air meskipun federasi PSSI sesumbar ingin mempertahankan.

Timnas Indonesia bisa jadi diremehkan di laga final Piala AFF 2020 usai menelan kekalahan dengan skor telak 0-4 dari Thailand.

Meski begitu, kepercayaan publik terhadap Shin Tae-yong selaku pelatih timnas Indonesia justru bertambah setelah progres yang ditunjukkan.

Saat ini Shin Tae-yong dihadapkan dengan misi sulit membalas kekalahan dari Thailand pada leg kedua final Piala AFF 2020.

Jelang laga tersebut, Shin Tae-yong sedikit memberi penjelasan mengenai detail kontrak yang dimiliknya bersama timnas Indonesia.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Asisten Park Hang-seo Cibir Timnas Indonesia

Pelatih asal Korea Selatan itu meminta para suporter timnas Indonesia tak perlu khawatir karena tidak akan ada yang memecatnya sebagai pelatih.

"Saya terikat kontrak dengan PSSI sampai 31 Desember 2023, fan tidak usah khawatir karena tidak ada yang bisa memecat saya," ucap Shin Tae-yong.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan