Piala AFF 2020 - Ada Orang Mabuk Ganggu Istirahat Pemain Timnas Indonesia

Eko Isdiyanto Minggu, 2 Januari 2022 | 08:40 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, hadir dalam latihan skuatnya di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 9 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong buka suara terkait empat anak asuhnya yang dilarang tampil bermain melawan Thailand pada leg kedua final Piala AFF 2020.

Empat pemain timnas Indonesia dilarang tampil bermain melawan Thailand pada leg kedua final Piala AFF 2020 setelah dianggap melanggar aturan karantina.

Bagi Shin Tae-yong, larangan tersebut sangat mengada-ada mengingat hotel tempat istirahat para pemain tidak berada dalam penjagaan ketat dengan protokol kesehatan.

Menurut Shin hal itu dibuktikan dengan adanya pesta yang digelar, kemudian orang-orang mabuk yang mengganggu istirahat pemain timnas Indonesia.

"Pagi ini baru dikabarkan empat pemain itu tidak bisa dimainkan. Masalahnya kejadian ini terjadinya tanggal 15 Desember," ucap Shin.

Baca Juga: Media Asing Kritik Kedisiplinan Timnas Indonesia Usai Dibantai Thailand di Final Piala AFF 2020

"Karena terlalu sumpek di kamar terus, mereka keluar hanya sebentar saja dan dikasih penalti peringatan, dan kami juga sudah oke.

"Masalahnya banyak orang umum juga di lantai kami khususnya lantai 7 dan 8. Banyak sekali orang umum dan weekend pun ada orang-orang mabuk juga, karena ada pesta pernikahan.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan