Tak Kalah Romantis dari Kisah Cinta Messi Namun Sadis! Bek Man City Diam-diam Nikah usai Ketahuan Selingkuh

Reno Kusdaroji Minggu, 2 Januari 2022 | 11:00 WIB
Bek Manchester City, Kyle Walker menikahi teman masa kecilnya, Annie Kilner secara diam-diam usai ketahuan selingkuh lebih dari sekali. (https://twitter.com/showbiznotices)

BolaStylo.com - Bek Manchester City, Kyle Walker memiliki cerita yang tak kalah romantis dari Lionel Messi dengan Antonela Roccuzzo meski dua kali ketahuan selingkuh.

Megabintang PSG, Lionel Messi memiliki kisah cinta romantis dengan sang istri, Antonela Roccuzzo yang diketahui merupakan teman masa kecilnya di Argentina.

Setelah memulai karier di Barcelona di usia belia, Lionel Messi menyempatkan diri pulang ke Argentina mengungkapkan isi hatinya kepada Antonela Roccuzzo.

Tak berselang lama, Lionel Messi pun menikhai Antonela Roccuzzo hingga memiliki tiga putra bernama Thiago, Mateo, dan Ciro Messi.

Masih ada pesepakbola Eropa lainnya yang memiliki kisah cinta romantis 'menikahi teman masa kecilnya' seperti Lionel Messi.

Salah satunya ialah bek Manchester City, Kyle Walker yang secara rahasia atau diam-diam menikahi kekasih masa kecilnya, Annie Kilner.

Dilansir BolaStylo dari The Sun, Annie Kilner merupakan teman Kyle Walker saat masih bermain di kampung halamannya, Sheffield.

Baca Juga: Borok Video Pornonya Terbongkar, Mauro Icardi Batal Rujuk dengan Istrinya



Source : Dailymail.co.uk,Dailystar.co.uk,thesun
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan