Piala AFF U-23 2022 - Elkan Baggott Langsung Cabut ke Inggris, Ketum PSSI Berjanji Begini!

Reno Kusdaroji Senin, 3 Januari 2022 | 13:00 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kiri), nampak sedang berdiskusi dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (tengah), yang baru tiba di Tanah Air seusai bertarung di Piala AFF 2020, 2 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menanggapi kepergian Elkan Baggott ke Inggris dan peluangnya membela timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2022.

Elkan Baggott dikabarkan tidak mengikuti rombongan timnas Indonesia pulang ke Tanah Air pada Minggu (2/1/2022) siang WIB usai Piala AFF 2020 berakhir.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengonfirmasi bahwa Elkan Baggot langsung kembali ke Inggris untuk bergabung dengan klubnya, Ipswich Town kembali.

"Elkan Baggott langsung ke Inggris," kata Mochamad Iriawan dilansir BolaStylo dari Bolasport, Minggu (2/1/2022).

"Mungkin dia melakukan karantina saat tiba di sana (Inggris)." imbuh pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Tak ikut sertanya Elkan Baggott dalam rombongan timnas Indonesia yang pulang ke Tanah Air membuat banyak pihak meragukan ia dapat bermain di Piala AFF U-23 2022.

Mengingat, Shin Tae-yong sendiri ikut mengamini sejumlah pemain bintangnya yang bermain di kompetisi luar negeri tidak dapat dipanggil untuk memperkuat timnas U-23.

Baca Juga: Orbitkan Selusin Pemain Tak Berpengalaman Jadi Bintang, STY Kandidat Kuat Pelatih Terbaik Piala AFF 2020!



Source : kompas,BolaSport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan