Mampukah PSSI Memperjuangkan Egy & Elkan Baggott untuk Piala AFF U-23? Begini Caranya

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 3 Januari 2022 | 14:56 WIB
Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman berselebrasi saat Indonesia melawan Singapura pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020. (Dok. PSSI)

BolaStylo.com - Federasi sepak bola Indonesia (PSSI) dikabarkan akan mempersiapkan cara khusus untuk memainkan dua pemain unggulan Timnas Indonesia ke Piala AFF U-23.Gelaran bergengsi Piala AFF 2020 memang sudah berakhir dengan Thailand yang berhasil keluar sebagai juara.Sedangkan Timnas Indonesia harus puas menempati posisi runner-up.Setelah menjalani seluruh rangkaian kompetisi, Timnas Indonesia pun pulang ke tanah air pada Minggu (2/1/2022).

Baca Juga: Indonesia Bahagia usai Piala AFF 2020 Sementara Malaysia Gigit Jari Dengar Berita Ini!Sekembalinya ke tanah air, para pemain Timnas Indonesia pun akan menjalani karantina selama 10 hari.

Meski kompetisi bergengsi untuk timnas senior itu sudah rampung, tugas berbeda sudh menanti pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.Kali ini, Shin Tae-yong harus mengemban tugas lain  mempersiapkan skuad level usia Timnas U-23 Indonesia setelah menjalani masa karantina.

Baca Juga: Persipura Ingin Tarik Kembali Sang Legenda Hidup Boaz Solossa Agar Bisa Pensiun!



Source : Super Ball
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan