Timnas Indonesia Runner-Up Piala AFF 2020, Putra Shin Tae-yong: Ayo Lain Kali Menang!

Eko Isdiyanto Senin, 3 Januari 2022 | 15:16 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, nampak sumringah dalam kedatangannya di Tanah Air seusai memimpin skuatnya bertarung di Piala AFF 2020, 2 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Hasil kerja keras Shin Tae-yong membawa timnas Indonesia menjadi runner-up Piala AFF 2020 diapresiasi oleh sang putra, Shin Jae-won.

Timnas Indonesia kembali gagal meraih gelar juara Piala AFF 2020, meski begitu apresiasi tinggi diberikan untuk Shin Tae-yong, khususnya dari sang putra, Shin Jae-won.

Berlaga di final Piala AFF 2020 yang digelar sebanyak dua leg, timnas Indonesia kalah dengan agregat 2-6, leg pertama kalah telak 0-4 dan leg kedua imbang 2-2.

Meski gagal meraih gelar juara, torehan timnas Indonesia ini mendapat apresiasi banyak pihak, termasuk salah satu anak sang pelatih, Shin Tae-yong.

Melalui sebuah tulisan dan foto sang ayah yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Shin Jae-won mengaku sangat kagum dengan usaha keras ayahnya bersama timnas Indonesia.

Baca Juga: Mampukah PSSI Memperjuangkan Egy & Elkan Baggott untuk Piala AFF U-23? Begini Caranya

"Ayah sudah bekerja keras selama satu bulan, hebat sudah menjadi runner-up. Ayo, lain kali menang. Saya sudah bahagia sebulan ini." tulis Shin Jae-won.

Ungkapan bahagia juga ditunjukkan Shin Jae-won terhadap sang ayah saat Indonesia melibas Singapura di partai semifinal Piala AFF 2020.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan