Tingkah Romelu Lukaku Saat Ini Seperti ABG Labil yang Sengaja Merusak Chelsea

Eko Isdiyanto Senin, 3 Januari 2022 | 16:18 WIB
Striker Chelsea, Romelu Lukaku, merayakan gol bersama Mason Mount dalam laga Liga Inggris kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Stamford Bridge, Rabu (29/12/2021). (TWITTER.COM/STATMANDAVE)

BolaStylo.com - Striker andalan Chelsea, Romelu Lukaku saat ini tengah menjadi sorotan banyak pihak karena klaim yang dilontarkan saat wawancara dengan media Italia.

Legenda Liga Inggris, Grame Souness mengecam keras aksi yang dilakukan Romelu Lukaku secara sengaja merusak citra salah satu klub besar Premier League, Chelsea.

Kepada Sky Sport Italia, Romelu Lukaku mengaku tak betah di Chelsea semenjak ditukangi Thomas Tuchel dan merasa bersalah dengan para fan Inter Milan.

Buntut dari pernyataan Lukaku, Tuchel tak memasukkan namanya dalam skuat The Blues kontra Liverpool di lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Selain itu komentar pedas juga dilontarkan eks Liverpool, Graeme Souness yang kini aktif sebagai pundit sepak bola dengan tegas mengecam pernyataan Lukaku.

Baca Juga: Piala AFF U-23 2022 - Satu Grup dengan Indonesia, Malaysia Tak Boleh Remehkan 2 Negara Ini

Bagi Souness, Lukaku layaknya seorang remaja labil yang sedang mencari jati diri meskipun usianya sudah 29 tahun, namun belum bersikap dewasa.

"Dia punya fisik besar dan kuat dan harus bermain sepanjang waktu untuk mencetak gol. Wayne Rooney, saya bayangkan, harus seperti itu untuk mendapatkan performa terbaik," ucap Souness.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan